Garmin Fenix 3

Garmin Fenix 3

Spesifikasi:

Jam Tangan GPS Yang Tak Tertandingi Untuk Kegiatan Multisport
  • Antena EXO™ Stainless Steel dengan dukungan GPS + GLONASS untuk penentuan lokasi yang cepat dan akurat
  • Tampilan Chroma™ 1.2-inch berwarna yang dapat dilihat di bawah sinar matahari
  • Fitur latihan kebugaran seperti Maks VO2 dan Recovery Advisor (bila digunakan dengan sensor denyut jantung¹)
  • Fitur navigasi outdoor seperti kompas 3-sumbu, altimeter dan barometer, TracBack dan Sight'n Go
  • Kompatibel dengan Connect IQ™ untuk aplikasi, widget, tampilan jam tangan dan bidang data yang dapat dikustomisasikan
fēnix 3 merupakan jam tangan GPS kegiatan multisport yang kokoh dan handal. Dengan rangkaian fitur untuk latihan kebugaran ditambah rangkaian fitur untuk navigasi outdoor, fēnix 3 siap untuk aktivitas latihan dan kompetisi. Akses ke platform Connect IQ memungkinkan kustomisasi tampilan jam tangan, bidang data, widget dan aktivitas. Di samping itu, fēnix 3 merupakan GPS multisport yang tipis dan ringan yang tidak akan memperlambat gerak Anda apakah itu untuk latihan ataupun penggunaan sehari-hari.

Gaya Serius yang Kuat Hingga Kondisi Terberat

Fenix 3 tersedia dalam 4 gaya yang berbeda: rose gold-tone dengan tali kulit warna coklat, abu-abu dengan kekuatan tinggi, tahan gores, kristal dan band hitam; perak dengan tali merah; dan model safir premium dengan tali stainless steel dan lensa safir. Setiap jam memiliki bezel pelindung stainless steel dan tombol dan bodi diperkuat untuk daya tahan ekstra. Warna kroma dengan resolusi tinggi akan tetap terlihat dibawah sinar matahari, dengan LED sebagai lampu latar akan memberikan akses lebih kepada anda. Fenix 3 tahan air pada kedalaman 100 meter dan memiliki daya tahan baterai hingga 50 jam dalam mode UltraTrac, 20 jam dalam mode GPS dan sampai 3 minggu dalam mode jam pintar (semua tergantung pada pengaturan)


Metrik Kebugaran Canggih

fēnix 3 dikemas dengan fitur latihan untuk memberi tahu Anda tentang bentuk latihan dan kebugaran. Yang pertama adalah estimator Maks VO2. Bila digunakan bersama sensor denyut jantung¹, fēnix 3 akan mengolah data, termasuk kecepatan lari Anda, denyut per menit dan variabilitas denyut jantung untuk memperkirakan volume maksimal oksigen yang dapat Anda konsumsi per menit. Lacak perubahan pada Maks VO2 untuk melihat perolehan kebugaran Anda dan membandingkannya dengan rekan-rekan Anda. Metrik kebugaran lainnya termasuk recovery advisor dengan recovery timer dan recovery check, ditambah Race Predictor, yang memperkirakan waktu finish ideal Anda berdasarkan angka Maks VO2 Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Pemesanan Kontak Kami:

Iwan : 087873245499 ; Pin BB: WATCH101
Rizki : 087872309448 ; Pin BB: 7CA7AEED


Cari Jam disini: